Wabup Pasuruan Beri 3 Pesan Penting Bagi para Bacakades

Wabup Pasuruan Beri 3 Pesan Penting Bagi para Bacakades Wabup Pasuruan Mujib Imron (tiga dari kiri) saat menghadiri ujian baca tulis dan membaca kitab suci yang diikuti bacakades di gedung putih.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pasuruan memberikan tiga pesan penting kepada 167 orang bacakades yang mengikuti ujian baca tulis dan baca kitab suci sesuai agama masing-masing di gedung putih pemkab setempat, Selasa (29/8/2023).

Pesan moral yang disampaikan oleh Wabup Mujib kepada para bacakades yang ikut ujian adalah, pertama, ikhtiar dan doa agar bisa lulus ujian. Selanjutnya, menjaga kondusivitas wilayah dan kebersamaan, serta menata niat semata-mata untuk mengabdi pada mayarakat dan Kabupaten Pasuruan.

"Setiap langkah yang dilakukan oleh para calon kepada desa yang ikut dalam tahapan pilkades pasti ada pahala di dalamnya, juga ada kesejahteraan," jelasnya.

Dalam acara tersebut, wakil bupati didampingi Ketua DPRD M Sudiono Fauzan serta anggota komisi I ikut menyaksikan jalannya proses ujian baca tulis dan membaca kita suci. Turut hadir juga seluruh camat se-Kabupaten Pasuruan.

Data yang dimiliki BANGSAONLINE.com, total ada sebanyak 168 orang bacakades yang telah mengikuti tahap administrasi. Namun, 1 bacakades mundur, yakni berasal dari Desa Dayurejo, Prigen.

Bacakades tersebut mundur dikarenakan tidak mendapatkan dukungan dari keluarga untuk mengikuti pilkades serentak 2023. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO