Kapolres Gresik Jalan Sehat dengan Ribuan Warga

Kapolres Gresik Jalan Sehat dengan Ribuan Warga Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo (memegang bendera) saat melepas jalan sehat. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com AKBP Kusworo Wibowo melepas jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Gresik dengan start/finish di depan Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Ahad (17/11).

Selain jalan sehat, kegiatan tersebut juga diisi dengan senam bersama.

Selain Kapolres, hadir Wakapolres Kompol Dhyno Indra Setyadi, PJU dan para Koplsek rayon tengah .

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya jalan sehat dalam rangka memperingati hari pahlawan tersebut bisa terlaksana.

Menurut Kapolres, jalan sehat ini membuat tubuh menjadi sehat. "Mens sana in corpore sano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Dalam memperingati hari Pahlawan, mari kita mengenang jasa-jasa para pahlawan. Kita yang hidup di zaman yang sudah merdeka, kita tetap dapat menjadi pahlawan masa kini dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dalam rangka turut menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Gresik untuk Jawa Timur aman dan damai," ajak Kapolres. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO