Muscab BPC Hipmi Jember, Akui Komunikasi Dengan Pemkab Putus

Muscab BPC Hipmi Jember, Akui Komunikasi Dengan Pemkab Putus

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC ) Jember akan mencoba membangun kembali komunikasi yang baik dengan Pemkab Jember yang sempat terputus. Namun, jika dengan pemerintahan sekarang tidak dapat terlaksanan dengan baik, maka disepakati hal itu akan dilakukan pada pemerintahan baru 2020 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam Musyawarah Cabang (Muscab) kelima BPC Jember yang digelar di salah satu hotel yang terletak di jalan Karimata, Ahad (13/10/2019).

Diketahui dalam Muscab tersebut, juga dilakukan pemilihan Ketua BPC Jember baru untuk periode 2019 - 2022. Secara aklamasi, terpilih Nur Rizal Arief untuk menggantikan ketua sebelumnya, Agusta Jaka Purwana.

"Kami akui, selama ini komunikasi dengan pemkab terputus, dan ini akan mengganggu perekonomian di Jember," ujar Rizal saat konferensi pers di sela kegiatan rapat muscab tersebut.

Dengan terputusnya komunikasi tersebut, lanjut Rizal, pihaknya akan berupaya menyambung kembali sebagai langkah sinergitas. "Tapi jika niatan baik ini diacuhkan, kami menunggu pemerintah yang baru. Sehingga bisa beriringan membangun perekonomian Jember semakin bergairah," tegasnya.

Upaya untuk menyambung sinergi dengan Pemkab Jember, menurut Rizal, dalam keorganisasian BPC Jember, sejatinya sangat positif. Apalagi, Jember memiliki anggota 300 lebih pengusaha muda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO