Polrestabes Surabaya Serahterimakan 3 Jabatan Strategis​

Polrestabes Surabaya Serahterimakan 3 Jabatan Strategis​ Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho saat memimpin serah terima jabatan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya melaksanakan serah terima beberapa jabatan strategis di antaranya, Kasatlantas, Kasat Intel serta Kasium, di Gedung M. Yasin Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (4/10/2019).

Jabatan Kasatlantas sendiri dijabat oleh Kompol Teddy Candra yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eva Guna Pandia. Pandia selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Tulungagung.

Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan, kegiatan serah terima jabatan Kasatlantas, Kasat Intel, dan Kasium di adalah untuk penyegaran dan regenerasi.

Nantinya, dengan regenerasi dapat peningkatan kapasitas serta kualitas kegiatan di lapangan dalam rangka mengamankan Kota Surabaya.

"Dengan diisi oleh pejabat yang baru, mudah-mudahan bisa membawa kemajuan yang lebih signifikan lagi di Kota Surabaya. Juga bisa membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat, dengan media," pesan Sandi.

Ia berharap, pejabat yang baru juga bisa menciptakan suasana di Kota Surabaya lebih kondusif, aman dan guyub rukun. "Mari bersama kita semua untuk Jogo Suroboyo," harapnya.

“Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan kegiatan di Kota Surabaya, supaya tidak ada lagi kata belajar tetapi langsung main, langsung jalan termasuk Kasat Lantas yang baru,” pungkasnya. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO