Di hadapan Ribuan Mahasiswa Unisma, Khofifah: Jatim Jadi Pilot Project Revolusi Industri 4.0

Di hadapan Ribuan Mahasiswa Unisma, Khofifah: Jatim Jadi Pilot Project Revolusi Industri 4.0 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ceria di tengah-tengah mahasiswa Unisma Malang Jawa Timur, Senin (2/9/2019). foto: istimewa/ bangsaonline.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Revolusi Industri 4.0 yang sedang berkembang saat ini menuntut semua pihak berinovasi dan berkolaborasi. Begitupun yang terjadi di Jawa Timur. Semua pihak harus mampu bersaing dengan terus berinovasi dan berkolaborasi agar mampu mewujudkan koneksitas antar lembaga, antar sekitar dan antar daerah serta memberikan layanan terbaik dan terdepan.

Komitmen tersebut tampaknya akan segera terwujud dengan dipilihnya Jawa Timur sebagai Pilot Project Revolusi Industri 4.0 di Indonesia.

“Pak Menteri Perindustrian, jum'at lalu (30/8) menyebutkan salah satu Pilot Project Revolusi Industri 4.0 adalah di Jawa Timur,” ungkap Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan pembekalan kepada 4.568 Mahasiswa Baru (Maba) di acara Orientasi Kehidupan Kampus (OSHIKA) di ruang Auditorium Prof. Dr. Tholchah Hasan Gedung Bundar Al Asy’ari Universitas Islam Malang (), Jawa Timur, Senin (2/9).

(Para mahasiswa baru Malang rebutan selfi bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. foto: istimewa/ bangsonline.com)

Untuk menindaklanjutinya, Gubernur Khofifah mengajak civitas akademika UNISMA dan seluruh civitas akademika Malang Raya bersiap sinergi menyambut program strategis ini. Mengingat salah satu cluster di KEK Singhasari nantinya adalah digital IT. Maka warga malang raya dan civitas akademikanya saya harapkan bersiap lebih cepat untuk ikut berperan serta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO