Kadispotmar Koarmada II Tutup Pelatihan Kepemimpinan Bagi Mahasiswa Senior UHT

Kadispotmar Koarmada II Tutup Pelatihan Kepemimpinan Bagi Mahasiswa Senior UHT Kadispotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara menyalami peserta pelatihan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. secara resmi menutup Pelatihan Kepemimpinan Lapangan atau PKL kepada mahasiswa senior Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, yang dilaksanakan di Indoor sport , Sabtu (10/8/19).

Dalam sambutannya, Kadispotmar mengatakan rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari ini diselenggarakan dengan teknik kepelatihan yang bermutu, serta dipandu oleh pelatih yang profesional di .

"Saya berharap mahasiswa senior dapat menjadi suri teladan dan mempunyai kemampuan mengimplementasikan materi kepada mahasiswa baru dalam mengenal wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan bela negara, sehingga akan terwujud pembentukan karakter bangsa sesuai dengan cita-cita Nasional," ujar Budiantara, sapaan karib Kadispotmar ini.

Budiantara menambahkan, bahwa pelatihan kepemimpinan ini diadakan sebagai salah satu rangkaian Program Pendampingan Mahasiswa Baru (Prodammaba) UHT TA 2019, yang akan dilaksanakan di pada akhir Agustus nanti. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO