Koarmada II Mantap Raih 10 Emas Dalam NOWS Tournament 2019

Koarmada II Mantap Raih 10 Emas Dalam NOWS Tournament 2019

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen memantapkan posisi dengan raihan 10 medali emas dalam Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019  yang resmi ditutup oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E, M.M. Sabtu (27/7/2019) di Pondok Dayung, Jakarta.

Adapun dari 5 cabang olahraga (cabor) perairan yang dipertandingkan yakni Layar, Dayung, Selam, Jet Ski, dan Ski Air, meraih 9 emas, 8 perak, dan 9 perunggu. Sementara 1 medali emas juga berhasil diraih melalui open turnamen di cabor Layar.

Prestasi yang diraih oleh para atlet Kontingen di ajang NOWS Tournament 2019 menambah catatan prestasi setelah sebelumnya berhasil meraih predikat sebagai Juara Umum dalam Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) 2019.

Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si di sela acara penutupan mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh para atlet olahraga perairan .

"Bangga dan luar biasa yang saya dan keluarga besar rasakan terhadap para atlet , baik dalam ajang Navy Open Water Sports Tournament 2019 dan Porwiltim 2019. Prestasi ini adalah hasil kerja keras, semangat, serta mental juara para atlet yang pantang menyerah. Dan juga dukungan doa dari seluruh keluarga besar ," tutur Pangkoarmada II.

Orang nomor satu di jajaran ini pun berpesan agar seluruh prestasi yang telah diraih para atlet tidak membuat mereka lupa diri. Sebaliknya, menjadi pemicu untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik lagi dalam kejuaraan lainnya. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO