Persaingan Semakin Ketat, Sugiri Sancoko Tak Gentar

Persaingan Semakin Ketat, Sugiri Sancoko Tak Gentar Sugiri Sancoko.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sugiri Sancoko mantan anggota DPRD Jatim kembali menegaskan dirinya mantap maju bakal calon Bupati Pacitan, meski semakin banyak figur bermunculan. Terbaru Sugianto, yang merupakan mitra kerjanya di DPRD Provinsi Jatim juga menyatakan bakal maju di Pilkada Pacitan.

Ia menyambut baik hal ini. Menurut Sugiri semakin banyak figur bermunculan, masyarakat akan lebih bisa melakukan seleksi dan menentukan pilihan terbaik demi kemajuan Pacitan. "Saya tetap melangkah, meski iklim persaingan semakin ketat," kata Sugiri saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (25/7) malam kemarin.

"Pacitan butuh sentuhan-sentuhan indah dan lembut agar lebih masif melakukan perubahan. Seperti layaknya memetik dawai gitar untuk menghasilkan suara yang indah dan merdu didengar. Dengan petikan yang merdu, tentu akan menstimulasi orang untuk mendengarkan. Ini upaya untuk membangkitkan sinergitas agar masyarakat bisa terhipnotis dan punya semangat bersama membangun daerahnya. Itulah perlunya membangun daerah dengan seni dan keindahan," tutur mantan calon Bupati Ponorogo ini memberikan analogi.

Bahkan Sugiri mulai menebar janji. Seandainya terpilih sebagai Bupati Pacitan nantinya, ia menyatakan akan menciptakan wahana hiburan bagi masyarakat dan para pejabat OPD berupa live musik yang ditempatkan di rumah jabatannya, dan obyek-obyek wisata seperti Pantai Soge dan Klayar.

"Sebab dengan bermain musik akan bisa memberikan hiburan, membuat pikiran menjadi lebih fresh sehingga kinerja akan semakin terpacu. Begitu pun masyarakat, akan lebih dekat dengan pemimpinnya. Kita ciptakan ruang terbuka, tak akan ada sekat pemisah antara masyarakat, pejabat OPD, dan bupati," pungkasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO