Roadshow Bus KPK Masuk Banyuwangi

Roadshow Bus KPK Masuk Banyuwangi Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengajak Bupati Anas melihat perangkat peraga visual KPK di bus road show.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi () bertajuk "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" Selasa (23/7) tiba di Kabupaten .

Turut dalam rombongan tersebut Wakil ketua Saut Situmorang, Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Giri Suprapdiono, dan Koordinator Wilayah 6 , Asep Rahmat. Roadshow Bus tersebut dipusatkan di depan Mall Pelayanan Publik .

Bupati Abdullah Azwar Anas dan jajaran Forpimda lain, turut serta dalam acara tersebut.

Saut Situmorang menjelaskan, roadshow bus ini adalah sosialisasi antikorupsi kepada masyarakat. Ingin membangun dan mengajak warga untuk menegakkan integritas.

Bus di tersebut menyelenggarakan beragam kegiatan dalam upaya memberikan edukasi antikorupsi selama dua hari pada 23 - 24 Juli 2019.

Bus yang menjadi maskot tersebut, kata Saut, dilengkapi perangkat peraga visual terkait tugas-tugas . Sehingga masyarakat bisa memahami tugas-tugas dengan cara yang fun dan edukatif.

"Semua yang kami lakukan ini tidak lain hanya untuk kesejahteraan bangsa ini. Kalau sudah sejahtera, kita bisa meningkatkan daya saing bangsa. Seperti , yang berhasil meningkatkan perkembangan daerahnya, jumlah wisatawan domestiknya mencapai 5 juta, pasti daya saing warganya meningkat," kata Saut.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO