Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan dan Revitalisasi Polda Jatim

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan dan Revitalisasi Polda Jatim Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. melakukan peletakan batu pertama pembangunan dan revitalisasi Polda Jatim tahun anggaran 2019.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. melakukan peletakan batu pertama pembangunan dan revitalisasi tahun anggaran 2019.

Selain itu, Kapolda Jawa Timur juga menandatanganan prasasti peresmian pembangunan gedung di lingkup dan Polres Jajaran Tahun anggaran 2018. Penandatanganan dilakukan di Gedung Mahameru Kapolda Jatim, Senin (15/07/2019).

Dalam acara kali ini Kapolda menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkerja sama dalam melakukan semua pembangunan beberapa fasilitas yg ada di polda jatim serta jajaran .

Dalam kesempatan kali ini, Kapolda Jatim juga berharap agar seluruh anggota bisa memelihara dan merawat semua fasilitas dan bangunan yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya, karena pembangunan fasilitas merupakan kebutuhan yang mendasar bagi kesatuan dalam upaya pengoptimalan pelaksanaan tugas, sehingga anggota yang ada di lapangan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pembangunan gedung dimaksudkan sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja kepolisian serta dalam pelaksanaannya harus dibentuk pengawas agar pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," ujar Kapolda Irjen pol Luki Hermawan.

Luki juga berharap, pelaksanaan berjalan sesuai aturan. "Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan atau jangan dikurangi. Kalau berani mengurangi, berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain," lanjutnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO