Lantik 5 Pejabat, Bupati Bangkalan Geser Rudiyanto ke Dinas Ketahanan Pangan

Lantik 5 Pejabat, Bupati Bangkalan Geser Rudiyanto ke Dinas Ketahanan Pangan Bupati Bangkalan didampingi Wakil Bupati, Sekda dan Kepala OPD sedang memberikan ucapan selamat kepada Rudiyanto, SE, MM dan 4 pejabat lainnya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Imron melantik 5 pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangkalan di Gedung Dipenegoro , Kamis (11/07/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Latif mengatakan pelantikan jabatan ini dalam rangka mutasi dan promosi jabatan, terutama bagi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Rudiyanto, S.E., M.M., yang digeser sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sedangkan Disdukcapil saat ini dijabat oleh Syamsul Arifin sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

"Mutasi Disdukcapil sesuai dengan keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)," kata Bupati Latif.

Mutasi itu juga melantik Eko Setiawan, S. Si, MT, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Bangkalan menjadi Sekretaris DPMPTSP Bangkalan. Kemudian Drs Joni Artiono, MM., Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Bangkalan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangkalan.

Drs Andang Pradana, Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan dilantik menjadi Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Bangkalan. Drs Amir Sjarifudin, Sekretaris DPMPTSP Bangkalan dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah 1 Inspektorat Bangkalan.

Bupati memaparkan bahwa jabatan yang diemban saat ini harus disyukuri, jujur, ikhlas, dan berprestasi dalam melaksanakan. "Harus dapat bertanggung jawab, komitmen serta kerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bangkalan," paparnya.

"Harapannya dengan jabatan ini sebagai motivasi,sehingga dapat mewujudkan pemerintahan yang baik. Selain itu kepada pejabat yamg baru dilantik secepatnya melakukan konsolidasi. Baik internal dan eksternal, agar pelayanan masyarakat tidak terganggu, serta membangun kerja sama dan sinergitas dengan berbagai unit kerja," pintanya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO