Polres Pamekasan Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 di Koramil 0826/01

Polres Pamekasan Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 di Koramil 0826/01 Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyono menyuapi kue ke Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono di tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Koramil 0826/01 Kota Pamekasan di Jl. Kemayoran, Rabu (10/7) pagi.

Acara tasyakuran ini juga merupakan ajang silaturahmi yang menandakan kekompakan dan kemesraan hubungan antara TNI-Polri.

Turut hadir, Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono beserta jajaran, Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyono dan jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Sekda Kabupaten Pamekasan yang baru dilantik Ir Totok Hartono, Ketua DPRD Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, tomas, tokoh ulama serta para tamu undangan lainnya.

Wakapolres dalam kesempatan tersebut melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polri yang tertua dan termuda.

Dalam kesempatan itu, anggota TNI juga memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk Polri, yang dipotong oleh Kasdim 0826/Pamekasan. Bahkan Kasdim juga sempat menyuapi Wakapolres Pamekasan.

Kompol Kurniawan Wulandono yang membacakan sambutan Kapolrri mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara terkait erat dengan terbitnya penetapan Pemerintah, nomor 11 Tahun 1946. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO