Polres Pamekasan Gelar Jalan Sehat 'Mari Bersatu Bangun Indonesia'

Polres Pamekasan Gelar Jalan Sehat Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat pelepasan balon.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan mengajak masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan melalui gelaran jalan sehat yang mengambil start dan finish di monumen Arek Lancor, Ahad (7/7). Acara ini sengaja digelar rangka menyambut selesainya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). 

"Jalan-jalan sehat yang kami gelar ini dengan tagline 'Kita Semua Bersaudara'," kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat.

Ia mengajak masyarakat Pamekasan meninggalkan perbedaan dan kembali bersatu membangun Indonesia, karena Pemilu telah usai. "Mari kita kembali bersaudara," ajak dia.

"Mari sama-sama menjaga Pamekasan yang kita cintai ini agar menjadi Pamekasan yang lebih baik, mejadi Pamekasan yang lebih hemat, dan sama-sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga Pamekasan aman, damai dan sejahtera," pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dibacakan deklarasi #KitaSemuaBersaudara, juga penandatanganan deklarasi "Mari Bersama Membangun Indonesia" yang ditandai dengan pelepasan balon oleh Kapolres Pamekasan.

JJS ini selain diikuti masyarakat Pamekasan, juga dihadiri seluruh personel kepolisian dari Polres Pamekasan dan anggota dari Kodim 0826/Pamekasan. Mereka kompak memakai kaos berwarna putih dengan tulisan di bagian dada 'Mari Bersatu Bangun Indonesia #KitaSemuaBersaduara'. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO