Pom Mini di Sidoarjo Terbakar, Api Membumbung Tinggi

Pom Mini di Sidoarjo Terbakar, Api Membumbung Tinggi

SIDOARJO, BANGSANOLINE.com - Sebuah kios pom bensin mini di Dusun Kweni, Desa Anggaswangi RT 1 RW 1, Kecamatan Sukodono Sidoarjo, terbakar, Ahad (30/6/2019).

Api sempat membumbung tinggi dari pom bensin mini milik Moch Anwarudin ini. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik, pada saat pegawai pom mini memindahkan bahan bakar dari drum ke tabung pengisian pom bensin mini.

Suyanto, warga setempat, mengaku mendengar sempat ada suara letusan yang membuat dirinya langsung keluar. Ternyata ada kebakaran dan api sudah membesar. Akhirnya langsung menghubungi kantor Polsek Sukodono.

Kapolsek Sukodono AKP Sumono membenarkan adanya kebakaran tersebut. Menurutnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. "Dua unit mobil pemadam dari Kecamatan Buduran diterjunkan," cetus Sumono.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB oleh petugas pemadam kebakaran. Untungnya, tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp 50 juta," ujar Sumono seraya mengatakan kalau pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO