Satpol PP Tuban Jaring Empat Pasangan Mesum Dalam Razia Kos

Satpol PP Tuban Jaring Empat Pasangan Mesum Dalam Razia Kos Salah satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan dalam kamar kos.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama TNI-Polri menggelar razia di sejumlah kos yang berada di wilayah perkotaan, Ahad (30/6).

Hasilnya, empat pasangan bukan suami istri diamankan petugas. Mereka dipergoki tengah asyik berduaan di dalam kamar kos dan tidak mampu menunjukkan bukti surat pernikahan. Bahkan, satu pasangan yang digerebek masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, razia itu dilaksanakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Bumi Wali. Dalam razia, petugas gabungan menyisir beberapa kos-kosan yang dinilai rawan dijadikan ajang mesum.

"Kali ini, kami menemukan satu pasangan dalam satu kamar yang masih duduk di bangku SMP," ungkap Joko usai gelar razia, Ahad (30/6).

Empat pasangan yang terjaring Razia tersebut masing-masing Yuli Trisyanto (53) warga Kecamatan Dander Bojonegoro dengan pasangannya Sri Wening Suprapti (49) warga Pasuruan. Kemudian Kukuh Priasmoro (42) warga Kelurahan Perbon Tuban dengan Rika Enggar Ningrum (23) Warga Kelurahan Sidorejo Tuban, digrebek di kos yang ada di jalan WR Supratman.

Sedangkan di kos jalan Latsari, Tuban, dua pasangan mesum terjaring, yakni Andhy Setiawan (25) warga Kota Palu, dengan kekasihnya Elsa Nur Habibah (20) warga Desa Gesikharjo Kecamatan Palang. Kemudian KBP (16) warga Tegalagung, Kecamatan Semanding dengan pasangannya DW(16) warga jalan Panglima Sudirman Gang Layur, Kecamatan Tuban.

"Di kos jalan WR Supratman ada satu orang yang sebelumnya juga pernah terkena razia," terangnya.

Joko mengimbau kepada para pelajar tidak salah pergaulan, agar tidak terjerumus dalam tindakan asusila. Ia berpesan bagi setiap orang tua untuk terus mengawasi dan mengontrol seluruh aktivitas anak-anaknya.

"Cita-cita mereka masih panjang, jangan sampai bertindak yang negatif, apalagi asusila. Dan bagi orang tua, kami harap agar jangan bosan-bosan dalam mengawasi anak-anaknya," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO