Meriah, Astrid Hipnotis Pengunjung "Festival Rengganis" di Situbondo

Meriah, Astrid Hipnotis Pengunjung "Festival Rengganis" di Situbondo Penyanyi Astrid Sastiasari saat menghibur pengunjung dalam kegiatan "Festival Rengganis" Situbondo. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop ibu kota Astrid Sastiasari mampu menghipnotis pengunjung dalam "Festival Rengganis" dengan lagu-lagu hitsnya, Sabtu (29/6) malam. Festival yang diinisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten berlangsung meriah. Kehadiran Astrid yang tampil memukau mampu membuat suasana dingin menjadi hangat.

Dalam kesempatan itu, selain bernyanyi bersama, Astrid juga mengajak penonton mempromosikan di media sosialnya masing-masing, bahwa di ada tempat bagus untuk dikunjungi. Promosi di media social ini penting agar para netizen di Indonesia dan dunia mengetahui.

"Tempatnya bagus banget, tolong di-live acara ini di instragramnya masing-masing ya, agar para netizen tau semua," pinta Astrid dari atas panggung.

Menurutnya tampil di lereng Gunung Argopuro dengan pesona alamnya yang sangat bagus dan suhu udaranya yang cukup dingin menjadi pengalaman terindah. Tak hanya itu, menurutnya Plaza Rengganis juga menyimpan legenda sejarah.

"Saya tidak nyangka ya, ada tempat seindah ini. Sangat berkesan bagi saya, karena saya jarang tampil di tempat setinggi dan sedingin ini. Ini menyenangkan sekali, saya bisa konser di tempat terbuka di pegunungan," ungkap penyanyi asal Surabaya ini.

Untuk itu, pelantun lagu "Jadikan Aku yang Kedua" ini pun mengajak wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di , terutama di obyek wisata Plaza Rengganis di lereng Gunung Argopuro .

"Saya rekomendasikan wisatawan yang menyukai wisata alam berkunjung ke sini. Tempatnya bagus dan indah, harus dikunjungi, terutama bagi para pendaki gunung ya," pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Sofwan Hadi mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan Astrid dalam Festival Plaza Rengganis untuk menyemarakkan tahun kunjungan wisata 2019.

"Untuk menyemarakkan tahun kunjungan wisata 2019, tentu ke depan kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini di sejumlah objek wisata yang ada di ," janjinya. (mur/had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO