Ada Hadiah Umroh Bagi Masyarakat Bangkalan yang Dapat Memberikan Informasi Terkait Pelaku Begal

Ada Hadiah Umroh Bagi Masyarakat Bangkalan yang Dapat Memberikan Informasi Terkait Pelaku Begal Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan saat memberikan keterangan, Rabu (26/06).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres  AKBP Boby Paludin Tambunan akan memberikan hadiah umroh bagi masyarakat yang dapat memberikan informasi terhadap pelaku begal yang mulai marak lagi di Kabupaten .

"Siapa yang dapat menginformasikan pelaku begal, dan setelah informasi ditindak lanjuti oleh jajaran betul dan pelaku ditangkap, maka hadiah umroh akan diberikan kepada masyarakat," kata AKBP Boby, Rabu (26/6).

Kapolres juga memastikan identitas warga yang memberikan informasi terkait begal akan dirahasiakan demi menjaga kemanannya. "Kami jamin kerahasiannya," ujar Boby.

Menurut Kapolres, peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengungkap sebuah kasus, utamanya begal. "Polres tidak mampu mengungkap kasus sampai ke akar-akarnya tanpa adanya peran serta masyarakat, mengingat keterbatas jajaran Polres ," katanya.

Hal ini diungkapkan Kapolres ketika serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Rabu (26/6) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Adapun sejumlah pergeseran pejabat itu, yakni Kasatnarkoba dari AKP Puguh Suatmojo kepada AKP Soekris Trihartono yang jabatan sebelumnya Kanit I SatresNarkoba Polrestabes Surabaya

Kemudian AKP Hari Akriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung Bumi menjadi Kasat Intelkan Kabupaten Ngawi. Sedangkan Kapolsek Tanjung Bumi dijabat Iptu Puji Purnama.

Sedangkan Kapolsek Arosbaya dijabat Iptu Feri Riswantoro, serta Iptu Suwaji menjabat Kapolsek Modung. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO