Kamis, 19 September 2019 20:35

Sambil Bersepeda, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Pasar Tradisional Wungu dan KPAD Bosbow

Rabu, 19 Juni 2019 12:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Hendro Utomo
Sambil Bersepeda, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Pasar Tradisional Wungu dan KPAD Bosbow
Kegiatan gowes bareng itu sebagai upaya Kolonel Inf Masduki untuk meningkatkan kebersamaan dengan anggota dan guna menjaga kebugaran tubuh.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si, bersama anggota jajarannya melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota madiun, Jawa Timur, Selasa (18/6/19).

Kegiatan gowes bareng itu sebagai upaya Kolonel Inf Masduki untuk meningkatkan kebersamaan dengan anggota dan guna menjaga kebugaran tubuh.

Dalam kesempatan itu, tampak Danrem menyempatkan diri untuk melihat-lihat Pasar Tradisional Wungu dan berkomunikasi dengan para pedagang yang sedang menjual barang dagangannya. Ia berkeinginan dan berharap, agar keberadaan pasar tradisional sekarang ini dapat lebih baik dalam pengelolaannya dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Karena menurutnya, dengan kita belanja di pasar tradisional seperti itu, maka turut membantu perekonomian masyarakat para pedagang kecil yang mempunyai modal terbatas.

Tak ketinggalan, Danrem juga membeli beberapa barang dagangan yang dijual dan berpesan kepada kepada mereka para pedagang untuk tetap semangat dan optimis dalam mencari nafkah guna mencukupi kebutuhan keluarga.

Mendapati hal itu, para pedagang merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Kolonel Inf Masduki.

Selain mengunjungi Pasar Tradisional Wungu, dalam bersepedanya kali ini, Danrem juga menyempatkan diri untuk singgah ke KPAD Bosbow untuk melihat proses rehab bangunan yang akan dimanfaatkan sebagai Galeri Seni. (pen/hen)

Tampak Danrem menyempatkan diri untuk melihat-lihat Pasar Tradisional Wungu.

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd.
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...