Senin, 22 Juli 2019 07:25

Sambil Bersepeda, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Pasar Tradisional Wungu dan KPAD Bosbow

Rabu, 19 Juni 2019 12:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Hendro Utomo
Sambil Bersepeda, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Pasar Tradisional Wungu dan KPAD Bosbow
Kegiatan gowes bareng itu sebagai upaya Kolonel Inf Masduki untuk meningkatkan kebersamaan dengan anggota dan guna menjaga kebugaran tubuh.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si, bersama anggota jajarannya melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota madiun, Jawa Timur, Selasa (18/6/19).

Kegiatan gowes bareng itu sebagai upaya Kolonel Inf Masduki untuk meningkatkan kebersamaan dengan anggota dan guna menjaga kebugaran tubuh.

Dalam kesempatan itu, tampak Danrem menyempatkan diri untuk melihat-lihat Pasar Tradisional Wungu dan berkomunikasi dengan para pedagang yang sedang menjual barang dagangannya. Ia berkeinginan dan berharap, agar keberadaan pasar tradisional sekarang ini dapat lebih baik dalam pengelolaannya dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Karena menurutnya, dengan kita belanja di pasar tradisional seperti itu, maka turut membantu perekonomian masyarakat para pedagang kecil yang mempunyai modal terbatas.

Tak ketinggalan, Danrem juga membeli beberapa barang dagangan yang dijual dan berpesan kepada kepada mereka para pedagang untuk tetap semangat dan optimis dalam mencari nafkah guna mencukupi kebutuhan keluarga.

Mendapati hal itu, para pedagang merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Kolonel Inf Masduki.

Selain mengunjungi Pasar Tradisional Wungu, dalam bersepedanya kali ini, Danrem juga menyempatkan diri untuk singgah ke KPAD Bosbow untuk melihat proses rehab bangunan yang akan dimanfaatkan sebagai Galeri Seni. (pen/hen)

Tampak Danrem menyempatkan diri untuk melihat-lihat Pasar Tradisional Wungu.

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd.
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...