Percepat Penanganan Covid-19, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Tulungagung

Percepat Penanganan Covid-19, Danrem 081/DSJ Blusukan ke Tulungagung Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memberikan keterangan usai meninjau Stasiun Sumbergempol, Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan pemantauan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di Kota Blitar, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. melanjutkan kunjungannya ke .

Dengan didampingi Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P. dan Dandim 0807/, Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr.(Han), Danrem mendatangi berbagai tempat keramaian yang ada di kota yang terkenal dengan kerajinan marmernya itu.

Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Stasiun Sumbergempol. Di sana ia sempat memberikan keterangan terkait kegiatan yang dilakukannya itu.

"Hari ini kita melakukan pengawasan atau penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19," tuturnya di Stasiun Sumbergempol, , Jawa Timur, Minggu (25/10/2020).

"Tadi juga sudah dilaksanakan pemantauan di beberapa titik keramaian. Pelaksanaan protokol kesehatannya sudah sangat bagus, termasuk di mal hampir semuanya sudah menggunakan masker," ujarnya.

Lanjut Danrem, bahwa pihaknya juga melakukan kegiatan penukaran masker, terhadap masker yang digunakan oleh masyarakat, yang dinilai sudah tidak layak untuk diganti atau diberikan yang baru.

Lebih lanjut, Danrem turut memberikan apresiasinya terhadap berbagai upaya dan kerja keras yang telah dilakukan dalam penanganan Covid-19 di wilayah . Meskipun angka terpapar Covid-19 di cukup tinggi, namun dapat ditangani secara baik dan luar biasa, sehingga tingkat kesembuhannya juga sangat tinggi.

Sumber: Penrem 081/DSJ

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO