Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat

Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Wings Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Wings Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). Hal ini guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.

"Korem 081 Dhirotsaha Jaya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Wings Peduli yang telah membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, Rabu (21/7/2021).

Ia menerangkan, bantuan beras tersebut akan dibagikan ke 9 kabupaten dan 2 kota yang ada di bawah naungan Korem 081 DSJ. "Bantuan beras sebanyak 512,282 kg ini akan segera kami distribusikan ke 11 wilayah yang ada," terangnya.

Ia menjelaskan, penerima bantuan tersebut sebelumnya sudah didata. Sehingga bantuan tinggal diantarkan oleh para babinsa secara door to door. "Data sudah kami himpun dan kami juga bekerja sama dengan tiga pilar yang ada serta pemerintah setempat," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...