Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat

Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Wings Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). Hal ini guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.

"Korem 081 Dhirotsaha Jaya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Peduli yang telah membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, Rabu (21/7/2021).

Ia menerangkan, bantuan beras tersebut akan dibagikan ke 9 kabupaten dan 2 kota yang ada di bawah naungan . "Bantuan beras sebanyak 512,282 kg ini akan segera kami distribusikan ke 11 wilayah yang ada," terangnya.

Ia menjelaskan, penerima bantuan tersebut sebelumnya sudah didata. Sehingga bantuan tinggal diantarkan oleh para babinsa secara door to door. "Data sudah kami himpun dan kami juga bekerja sama dengan tiga pilar yang ada serta pemerintah setempat," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri menegaskan bahwa bantuan ini tidak akan salah sasaran. "Beras ini diberikan kepada warga yang tidak menerima bantuan PKH, BST, BPNT," tegasnya.

Ivan Ariana Prawira, General Manager PT Cipta Gagas Lestari Wilayah Karesidenan Madiun menuturkan bahwa bantuan CSR dari Yayasan Peduli ini untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.

"Bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Dan kami bekerja sama dengan korem yang ada," tukasnya. (hen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO