Tebar Berkah Ramadan, Yayasan Wings Peduli Bagikan Paket Sembako ke Pondok Pesantren Lirboyo.

Tebar Berkah Ramadan, Yayasan Wings Peduli Bagikan Paket Sembako ke Pondok Pesantren Lirboyo. Yayasan Wings Peduli saat membagikan paket sembako di Ponpes Lirboyo, Kota Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Yayasan Wings Peduli membagikan ribuan paket sembako ke beberapa ponpes di Jawa Timur, seperti Kota Kediri, Jombang, dan Ngawi. Bahkan, paket sembako tersebut ada yang langsung disalurkan kepada kaum dhuafa. 

Pembagian sembako ini, tujuannya adalah menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Aris Wijaya, Distribution Centre Manager wilayah Kediri - Nganjuk dan sekitarnya, menyebut jika kegiatan ini adalah agenda rutinan dan sekaligus sebagai kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi perwujudan salah satu pilar kegiatan di bidang sosial dan keagamaan.

"Hari ini (Sabtu, 30/3/2024) Yayasan Wings Peduli Kasih menyerahkan 2,5 ton beras, 1000 pcs minyak goreng kemasan 1 liter, 1 ton gula pasir dan 63 box mie instan di Ponpes , Kota Kediri," ucapnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah menyalurkan 23,8 ton beras, 4.760 pcs minyak goreng kemasan 2 liter, 1.190 boks mie instan, 9,52 ton gula dan 3.520 renteng teh kepada empat pesantren di Jatim yaitu di Jombang, Kediri, Situbondo dan Ngawi.

"Kami berharap sedikit sumbangsih dari Yayasan Wings Peduli Kasih ini turut menebar berkah bagi sesama & juga wujud syukur kami bahwa pandemi sudah mulai mereda, sesuai dengan visi kasih yaitu kami bisa memberikan kontribusi tanpa henti serta nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan," urai Aris.

Sementara itu, Abdul Mujib, salah satu pengurus Pondok , Kota Kediri , mengucapkan terimakasih atas pemberian paket sembako dari Yayasan Wings Peduli Kasih.

"Kami mewakili pondok pesantren , mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan wings yang telah memberikan sembako kepada pondok lirboyo. Mudah mudahan sembako yang diberikan betul betul bisa memberikan manfaat dan menjadi nilai tambah dari keberkahan dalam menyongsong hari raya Idul fitri," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO