Yayasan Wings Peduli Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Ponpes di Jombang

Yayasan Wings Peduli Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Ponpes di Jombang Serah terima dari Yayasan Wings Peduli kepada Wakil Sekretaris YPTBU, H Abdul Wahab di Unwaha Tambakberas, Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Yayasan Peduli berbagi berkah dengan memberikan ribuan paket sembako ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur. Bantuan paket sembako itu didistribusikan ke Kabupaten Kediri, Jombang, Situbondo, serta Kabupaten Ngawi yang merupakan basis santri mataraman.

Untuk di Kabupaten Jombang, sembako diserahkan ke Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU) Tambakberas. Dengan menggunakan truk boks paket bantuan tersebut diturunkan di Universitas Wahab Hasbullah (Unwaha).

Serah terima dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari Yayasan Peduli, Ike Roesvianti kepada Wakil Sekretaris YPTBU, H Abdul Wahab atau Gus Wahab.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Peduli. Selanjutnya, sembako ini kita distribusikan ke 20 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jombang," ucap Gus Wahab usai serah terima sembako dari Yayasan Peduli, Sabtu (15/04/23) sore.

Total bantuan sembako yang dibagikan Yayasan Peduli untuk ponpes di Jombang, meliputi 23,8 ton beras, 4.760 pcs minyak goreng kemasan 2 liter, 1.190 boks mie instan, 9,52 ton gula, serta 3.520 renteng teh instan.

Program Ramadhan Berkah dari Yayasan Peduli ini merupakan agenda rutin tahunan. Selain disalurkan ke ponpes, juga memberikan untuk kaum dhuafa. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO