Kepala Staf Koarmada II Hadiri Launching Tim Sepak Bola Koarmada II “FC Kesatria Samudera”

Kepala Staf Koarmada II Hadiri Launching Tim Sepak Bola Koarmada II “FC Kesatria Samudera”

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - kini memiliki tim sepak bola sendiri. Namanya FC Kesatria Samudera. Tim ini terbentuk sebagai persiapan Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim). Launching dilakukan di Lapangan Ambalat Markas Komando Armada II, Jum’at (14/06/2019).

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., menghadiri syukuran launching tim Sepak bola (FC Kesatria Samudera). 

Dalam acara launching ini, Kapten tim FC Kesatria Samudera Lettu laut (S) Wempie Vidhi beserta seluruh pemain dan ofisial menerima pengarahan Kaskoarmada II. Dalam pengarahannya, Kaskoarmada II menyampaikan kepada seluruh pemain agar tetap selalu giat, semangat, dan serius dalam berlatih mengingat ke depan akan ada event Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim).

"Jangan lupa berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan pertandingan, junjung tinggi sportivitas, dan jangan bermain curang dalam pertandingan seperti apa yang ditekankan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si," pesannya.

Usai doa bersama dengan pemain, dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng. Kaskoarmada II, menyerahkan potongan pertama pada kepada anggota tim termuda KLD ANG Novian Yuliardi dari satuan Satang Denma Lantamal V Surabaya.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Kadiaminpres , Asrena Pangkoarmada II, Dansatkor , Dansatpaska , dan Dansatkat .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO