Tiga Jurnalis Lolos Sebagai Calon Anggota KPU Pacitan Masa Jabatan 2019-2024

Tiga Jurnalis Lolos Sebagai Calon Anggota KPU Pacitan Masa Jabatan 2019-2024 Sekretaris KPU Pacitan, Bambang Sutejo. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tiga jurnalis berhasil lolos lima besar sebagai calon anggota KPU Kabupaten Pacitan masa bakti 2019-2024. Ketiganya adalah Aswika Budhi Arfandy, Eko Setyawan, dan Iwid Widhi Santoso. Sementara dua lainnya, yakni Sulis Setyorini yang merupakan pejabat lama, dan Agus Susanto yang berlatar seorang pendidik.

Sekretaris Bambang Sutejo menuturkan, berdasarakan hasil penetapan KPU RI, lima nama tersebut akan dilantik sebagai anggota masa jabatan 2019-2024. Sedangkan lima calon lainnya merupakan cadangan untuk pengganti antar waktu (PAW). "Saat ini kita masih menunggu keputusan KPU Provinsi terkait rencana pelantikan kelima calon anggota KPU tersebut," katanya sesaat setelah menerima pengumuman resmi penetapan calon anggota KPU kabupaten/kota se-Jatim, Rabu (12/6).

Sebagaimana informasi yang diterima, Bambang mengatakan pelantikan para calon penyelenggara pemilu tersebut akan dilaksanakan di Jakarta. "Namun kami masih menunggu kepastian dari KPU provinsi," jelasnya.

Sementara itu, Sulis Setyorini dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak atas terpilihnya kembali dirinya sebagai anggota KPU lima tahun mendatang. Mantan dosen sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya ini juga memberikan doa terbaik bagi kelima calon anggota KPU lainnya yang belum ikut terlantik.

"Doa terbaik buat rekan-rekan lainnya. Terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini," tuturnya secara terpisah

Hal yang sama juga disampaikan Iwid Widhi Santoso. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa serta dukungan dalam menjalankan amanah sebagai anggota KPU lima tahun ke depan. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO