Pangkoarmada II: Halal Bihalal Momen Tepat Mempererat Tali Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Pangkoarmada II: Halal Bihalal Momen Tepat Mempererat Tali Silaturahmi dan Saling Memaafkan Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto menyalami satu per satu prajurit dan perwira Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hikmah, Syafaat, dan Fitrah yang telah diperjuangkan dan diraih selama sebulan penuh berpuasa pada bulan Ramadhan hendaknya dapat dipertahankan, untuk selanjutnya kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., pada pelaksanaan Apel Khusus yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diikuti seluruh prajurit dan PNS . Acara ini di gelar di Markas Komando Armada II, Selasa (11/06/2019).

"Secara khusus apel ini kita laksanakan sebagai langkah konsolidasi seluruh personel Mako setelah pelaksanaan libur bersama, sekaligus kita gunakan untuk Halal Bihalal, saling memaafkan, dalam upaya menguatkan jalinan silaturahmi," ujar  dalam amanatnya.

"Kita berharap dengan Halal Bihalal ini, kita akan akan memperoleh manfaat yang besar, baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa," pungkasnya.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan antara Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto dengan Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., beserta Wakil Ketua DJA II Ny. Dwi Ahmadi, serta diikuti oleh seluruh pejabat utama , Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan Prajurit serta PNS . (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO