Kembali Gandeng Bank Mandiri, Koarmada II Gelar Pasar Murah

Kembali Gandeng Bank Mandiri, Koarmada II Gelar Pasar Murah

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Komando Armada II () menggelar pasar murah untuk prajuritnya. Kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan bekerja sama dengan Bank Mandiri Tbk. bertempat di Indoor Sport , Jum’at (24/05/2019).

Kegiatan Pasar Murah ini menyediakan 7500 paket sembako, meliputi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh celup, 1 kaleng susu kental, dan 1 bungkus kopi bubuk yang bisa dibeli prajurit dengan harga Rp 50.000. Harga awal seharusnya Rp 125.000, namun karena mendapat potongan sebesar 60% atau Rp. 75.000 dari PT. Bank Mandiri, sehingga prajurit hanya menebus Rp. 50.000.

Pasar Murah dibuka langsung oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto, bersama R. Erwin Djoko Hermawan selaku Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3. Pembukaan ditandai dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan prajurit dan PNS koarmada II.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan, kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara dan Bank mandiri dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M. Dan juga merupakan salah satu bentuk perhatian Pangkoarmada II selaku pimpinan dalam membantu meringankan kebutuhan bagi prajurit dan PNS .

Pasar murah ini secara nyata memiliki nilai positif yang dapat dirasakan langsung seluruh prajurit dan keluarganya. Yakni tersedianya barang-barang kebutuhan pokok dengan harga relatih terjangkau. Diharapkan event ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit di tengah-tengah himpitan kebutuhan dan melambungnya harga barang atau kebutuhan pokok di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang jatuh pada tanggal 5/6 Juni 2019 yang akan datang.

"Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Mandiri dan panitia yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga Bazar murah ini bisa terlaksana berjalan dengan baik, lancar, tertib dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya," tukasnya.

Sementara itu sambutan dari R. Erwan Djoko Hermawan selaku CEO Bank Mandiri Regional VIII/Jawa 3 mengatakan kegiatan ini telah dilakukan Bank Mandiri telah berjalan 7 tahun.

"Melihat antusias para anggota pada tahun-tahun sebelumnya, untuk itu Bank Mandiri kembali mengadakan kegiatan serupa yang merupakan wujud ucapan terima kasih Bank Mandiri kepada TNI AL, khususnya yang telah menjadi nasabah setia Bank Mandiri. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi para anggota ," ujarnya.

Selain Paket Sembako murah, juga ada pasar murah dengan mengikutsertakan UMKM binaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Instansi Pemerintah Daerah Jawa Timur, di antaranya Stand Gudang Bulog, Stand Gabungan Paguyuban Anget Sari Bazar, serta Partisipasi Stand Primkopal Mako .

Hadir dalam acara pasar murah antara lain, Kaskoarmada II, Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan para Kasatker serta pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) TBK cabang Indra Giri. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO