Pemilu Lancar, KPU Pacitan Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Semua Pihak

Pemilu Lancar, KPU Pacitan Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Semua Pihak Damhudi, Ketua KPU Pacitan.

PACITAN, BANGSAONILINE.com - Ketua Damhudi menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada banyak pihak atas terselenggaranya Pemilu 2019 secara aman, lancar, dan sukses. "Alhamdulillah Pemilu di Pacitan berjalan aman, adem, ayem lan tentrem. Pacitan is Pacitan," ujarnya, Jumat (3/5).

Dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh , sehingga pemilu bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah rakyat dan amanah konstitusi. 

"Terima kasih kepada PPK, PPS, dan KPPS yang sudah berjuang, siang malam tak kenal lelah. Bahkan ada yang jatuh sakit. Perjuangan kalian akan menjadi catatan sejarah bahwa pemilu 2019 adalah pemilu paling rumit dan menyiksa," bebernya.

"Allah SWT, akan memberikan imbalan yang lebih mulia. Terima kasih juga pada semua peserta pemilu dan Bawaslu yang selalu bersinergi mengawal pemilu dari awal hingga akhir," sambungnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di ini juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua khalayak luas yang selalu memberi spirit, sehingga KPU bisa bekerja dengan nyaman dan tenang. "Selamat dan sukses untuk semua. Salam hangat selalu," tandasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO