Pelajar Asal Kediri Terlibat Rampas Motor dan Ponsel

Pelajar Asal Kediri Terlibat Rampas Motor dan Ponsel Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Pagu. foto: Arif Kurniawan/ BO

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas unit Reskrim Polsek Pagu telah mengamankan pelaku perampasan kendaraan bermotor dan ponsel, Kamis malam (2/5). Kedua pelaku yang kini diamankan itu ialah Ahmad Afandi (19) warga Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, dan M (15) pelajar warga Kabupaten Kediri. 

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan, kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Ya salah satu dari kedua pelaku ada yang masih di bawah umur berstatus pelajar," terang Bripka Erwan, Jumat (3/5). 

Dikatakan Erwan, mulanya Bambang Subagyo (16) dan Andrian Damayana (14) warga Dusun Ringingong Desa Sumberagung Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Kamis malam mengendarai sepeda motor yamaha Jupiter nongkrong di area kawasan simpang lima gumul Kabupaten Kediri.

Kedua pelajar itu tiba-tiba didatangi Ahmad Afandi (19) dan M (15) mengendarai Honda Revo nopol AG 4106 FL. Kedua pelaku kemudian mengajak ngobrol dengan korban. "Kedua pelaku ini juga sempat nongkrong di dekat area rumah sakit SLG," beber Kasi Humas. 

Perkenalan hanya baru hitungan jam itu, Ahmad Afandi ingin mencoba mengendarai sepada motor milik Andrian Damayanta. Pemilk kendaraan itu mengizinkan Ahmad Afandi untuk mengendarainya dengan syarat, korban dibonceng. "Ahmad Afandi membonceng Andrian dan Bambang dibonceng M," terang Bripka Erwan. 

Tiba di tempat wisata Sumber Gundi Desa Tanjung Kecamatan Pagu, mereka berhenti. Tiba-tiba Ahmad Afandi meminta ponsel milik Andrian. Andrian yang ketakutan menyerahkan ponsel miliknya terhadap pelaku. 

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO