Komisi III Minta Minta Pemkab Trenggalek Segera Realisasikan Seluruh Paket Kegiatan

Komisi III Minta Minta Pemkab Trenggalek Segera Realisasikan Seluruh Paket Kegiatan M. Hadi, Sekretaris Komisi III DPRD Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Komisi III DPRD Trenggalek menyesalkan kinerja Dinas PKPLH dan Dinas PUPR yang lamban dalam merealisasikan paket kegiatan dalam pelaksanaan APBD 2019.

"Sampai akhir bulan April ini tidak ada action sama sekali dari Dinas PKPLH maupun Dinas PUPR terkait pelaksanaan APBD tahun 2019," ungkap Sekretaris Komisi III M. Hadi usai melakukan rapat evaluasi persiapan pelaksanaan APBD tahun 2019 di gedung DPRD Trenggalek, Jumat (26/4) lalu.

Menurutnya dari 222 paket kegiatan yang ada pada Dinas PKPLH dan 114 paket kegiatan yang ada pada Dinas PUPR, tidak satu pun yang sudah berjalan.

"Jadi dalam rapat tadi, kita melihat seluruh kegiatan tersebut masih dalam taraf perencanaan," terangnya.

Hadi khawatir apabila pelaksanaan kegiatan itu selalu digelar molor, maka kualitas daripada kegiatan tidak seperti yang diharapkan. "Hal itu disebabkan dari waktu yang disediakan untuk kegiatan tersebut sangat mepet," cetusnya.

Ia pun meminta agar pihak eksekutif segera merealisasi kegiatan tersebut, terutama paket lelang yang hingga saat ini belum ada satupun yang ditayangkan. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO