Komunitas Santri Nderek Kyai Pacitan Syukuran atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Komunitas Santri Nderek Kyai Pacitan Syukuran atas Kemenangan Jokowi-Ma Kegiatan pengajian dan syukuran.

PACITAN, BANGSANOLINE.com - Komunitas Santri Nderek Kyai Kabupaten Pacitan menggelar pengajian sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya kembali pasangan petahana itu sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024 di posko kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Desa Jati Malang, Kecamatan Arjosari.

"Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami, atas terpilihnya kembali Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin sebagai kepala negara," ujar Mu'allimin, salah seorang anggota Komunitas Santri Nderek Kyai, Sabtu (20/4), malam.

Menurut Mu'allimin, kegiatan ini juga mewakili sejumlah santri dan kyai di Pacitan untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut satu tersebut. "Dasar kami hasil hitung cepat, sambil menunggu keputusan resmi dari KPU. Akan tetapi, insya Allah kami berkeyakinan kalau Pak Jokowi menang. Untuk itu, kami memberikan ucapan selamat," bebernya.

Pada kesempatan tersebut, ia bersama santri lainnya juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerukunan di antara sesama. "Kami akan selalu menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat dan mengharagai perbedaan," tuturnya.

Sementara itu hadir pada kegiatan syukuran tersebut di antaranya KH Luqman Harits dan Gus Muad Harits, Ketua Santri Petarung Romantis (Sarung). (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO