Ditinggal Kerja Kelompok, Sepeda Baru Milik Bocah SD di Sidoarjo Digondol Maling

Ditinggal Kerja Kelompok, Sepeda Baru Milik Bocah SD di Sidoarjo Digondol Maling Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ditinggal kerja kelompok, sepeda angin milik anak SD di Perumahan Magersari Blok CE 6, Magersari, Sidoarjo dicuri maling, Jumat (19/4) siang. Pelaku sempat terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya.

Nasuha (53), pemilik rumah itu menceritakan, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sepeda Polygon tersebut milik Adrian, bocah kelas 5 SD warga Jalan Pagerwojo.

Mulanya, Adrian dan empat temannya datang ke rumah Nasuha untuk kerja kelompok. "Adrian ini teman anak saya," sebut Nasuha.

Mereka datang dengan naik sepeda angin. Ada enam sepeda angin diparkir di depan rumah Nasuha. Termasuk sepeda Polygon warna merah milik Adrian.

Aksi pencurian itu diketahui saat bocah SD itu hendak pulang ke rumah. Saat keluar gerbang, ia terkejut karena sepeda kesayangannya hilang. "Anaknya bingung karena sepeda itu baru dibeli dari hasil nabung," cetus Nasuha.

Tahu ada CCTV di rumahnya, Nasuha langsung melakukan pengecekan. Nampak dari rekam CCTV di rumahnya, sepeda itu dicuri oleh seorang pria dewasa berbaju garis-garis dan membawa tas merah kecil.

Setelah kejadian itu, Nasuha langsung menghubungi sekuriti perumahan setempat untuk menceritakan kejadian tersebut. Sampai saat ini korban sendiri juga masih belum melapor ke pihak Kepolisian.

Nasuha berharap jika ada warga yang mengetahui pelaku dengan sepeda yang dimaksud dapat melapor ke polisi. Nasuha juga menceritakan jika beberapa hari sebelumnya di perumahannya juga sempat ada pencurian sepeda angin sebelum kejadian itu. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO