KPU Pacitan Distribusikan Logistik Pemilu ke 12 Kecamatan

KPU Pacitan Distribusikan Logistik Pemilu ke 12 Kecamatan Damhudi, Ketua KPU Pacitan saat mengecek kesiapan distribusi logistik pemilu. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com -  mulai mendistribusikan logistik pemilu yang dilakukan Rabu (10/4) hingga Kamis (11/4) besok.

Dalam keterangan persnya, Damhudi Ketua mengatakan logistik yang dikirimkan ke panitia pemilihan kecamatan (PPK) tersebut meliputi kotak suara dan isinya.

"Logistik ini berupa kelengkapan TPS yang ada di 12 kecamatan di Pacitan. Meliputi kotak dan isinya. Jadwal kita laksanakan mulai hari ini hingga besok," ujar Damhudi di sela-sela kegiatan distribusi logistik, Rabu (10/4).

Menurut Damhudi, tahapan distribusi ini ditargetkan harus tuntas Kamis (10/4) besok. "Kita menyesuaikan cuaca, kalau cuaca cerah, bahkan sampai malam akan kita laksanakan," tegasnya.

Sementara itu, pelaksanaan distribusi logistik pemilu ke 12 kecamatan tersebut di bawah pengawalan petugas dari kepolisian dengan dibantu unsur TNI serta linmas. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO