Jumat, 19 Juli 2019 16:38

Diduga Masuk Angin, Seorang Petani di Ngawi Meninggal di Sawah

Minggu, 24 Maret 2019 23:29 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Diduga Masuk Angin, Seorang Petani di Ngawi Meninggal di Sawah
Ilustrasi. foto: dok bangsaonline.com

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Areal persawahan di Dusun Kerso, Desa Pacing, Kec. Padas, Ngawi dihebohkan dengan meninggalnya seorang petani bernama Samin (65), Minggu (24/3).

Warga Dusun Pucung, Desa Kasreman, Kec. Kasreman, Ngawi ini awalnya mengerjakan sawah miliknya. Saat mencangkul sawah miliknya untuk persiapan tanam padi, tiba-tiba hujan mengguyur. Memang beberapa hari wilayah Ngawi hampir setiap hari diguyur hujan pada saat siang hingga malam.

Tidak jauh dari sawah milik korban banyak pekerja dan petani yang juga mengerjakan sawah. Setelah hujan agak reda, Samin melanjutkan mencangkul sawah dalam keadaan tubahnya basah. Sekitar pukul 13.45 WIB, Rakimin (48) yang juga sedang berada di sawah tidak jauh dari sawah milik Samin melihat Samin tergeletak di petak sawah. 

Selanjutnya Rakimin mendekati korban yang saat itu dalam keadaan baju basah kuyup. Ia lalu berteriak meminta tolong pada warga sekitar. Selanjutnya, korban dibawa dengan cara digotong ditempat yang teduh. Sewaktu dibawa ke pinggir Samin masih dalam keadaan bernafas dan sadar.

Setelah di tempat teduh lalu korban dibuka bajunya dan dikeroki oleh salah satu petani. Namun nahas belum selesai dikeroki, badan korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Korban lantas dibawa pulang ke rumah.

"Korban meninggal dimungkinkan akibat masuk angin, sedang untuk keluarga menerima kematian korban sebagai musibah," jelas AKP. Pujianto Kapolsek Padas saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Dalam tubuh korban saat diperiksa petugas tidak ditemukan bekas adanya tindak kekerasan ataupun penganiayaan. Diduga korban meninggal disebabkan masuk angin. (nal/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...