Maling Motor Kembali Obok-obok Kota Sidoarjo

Maling Motor Kembali Obok-obok Kota Sidoarjo Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian motor kembali terjadi di Desa Ngelom RT 3/RW 4, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (16/3). Satu unit motor Honda Spacy nopol S 4756 RA milik warga setempat diembat maling.

Selain itu, pelaku juga sempat mengobok-obok rumah pemilik motor dan membawa mengambil sejumlah uang. Ellena (48), kerabat korban menceritakan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.00.

“Posisi sehabis hujan malam,” cetus Ellena, Minggu (17/3).

Sebelum dicuri, posisi motor tersebut diparkir di teras rumah bersama dua motor lainnya. Kemudian sekitar pukul 23.00, saat pemilik rumah keluar terkejut melihat motornya telah hilang. Posisi rumah sebetulnya juga sudah ada pagarnya, namun saat itu belum terkunci. “Kebetulan motor tersebut tidak dikunci ganda, sementara yang dua sudah,” terangnya.

Korban semakin terkejut lantaran melihat salah satu ruangan di rumahnya juga berantakan. Nampaknya pelaku juga sempat masuk ke dalam rumah tersebut. “Uang sejumlah ratusan ribu milik korban juga hilang,” urainya.

Setelah kejadian itu, korban juga sempat menanyakan ke tetangga sekitar lokasi. Sayangnya tidak ada yang mengetahui aksi pencurian tersebut.

Meski demikan, korban juga belum melaporkan kejadian pencurian itu ke pihak kepolisian. Ia hanya berusaha mengingatkan warga lain agar tetap waspada terhadap aksi pencurian yang terjadi di kampung tersebut. “Paling juga sulit terungkap, jadi belum lapor,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO