Maling di Sidoarjo Terekam CCTV Bawa Karung dan Gasak Barang Dagangan Minimarket

Maling di Sidoarjo Terekam CCTV Bawa Karung dan Gasak Barang Dagangan Minimarket Minimarket yang diobok-obok maling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ini yang kedua kalinya minimarket di Jalan Kombes Pol M. Duryat, Sidoarjo diobok-obok maling, Selasa (12/3). Diduga, maling tersebut membobol plafon untuk masuk menguras sejumlah barang dagangan minimarket tersebut. Selain itu, aksi pelaku juga sempat terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian itu baru diketahui saat karyawan minimarket tersebut masuk kerja Selasa pagi. Saat karyawan tersebut masuk ke dalam minimarket, ia mendapati ada plafon yang dalam posisi terbuka. "Diduga lewat plafon lagi," cetus Andy, salah satu karyawan tersebut. 

Curiga ada maling masuk, karyawan tersebut langsung mengecek barang dagangan. Ditemukan sejumlah rokok, kosmetik, dan mainan telah hilang dari tempat penyimpanan.

Setelah kejadian itu, karyawan minimarket langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, juga menegaskan jika pihaknya juga sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Penyelidikan dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi.

Tak lama berselang dari laporan karyawan minimarket itu, anggota Unit Reskrim Polresta Sidoarjo tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Anggota langsung mengambil barang bukti maupun gambar yang biasa ditemukan di lokasi minimarket yang tak jauh dari Mapolresta Sidoarjo tersebut.

Selain mengambil gambar di sejumlah titik lokasi, polisi juga sempat memantau rekaman CCTV yang ada di minimarket tersebut. “Diduga lewat plafon, pelaku terekam CCTV bawa karung,” pungkas salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO