Fajar Yulianto Resmi Ketuai PA GMNI Gresik

Fajar Yulianto Resmi Ketuai PA GMNI Gresik Para pencetus PA GMNI Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Para alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni  (PA) menggalang pertemuan di salah satu rumah makan di Kota Gresik, Jumat (22/2). Hal itu dilakukan dalam rangka menyatukan niatan gerakan dalam mengawal masyarakat yang Pancasilais di Kota Santri.

Pertemuan sekaligus pembentukan tim formatur dalam pembentukan DPC PA  Kabupaten Gresik. Dalam pertemuan itu, 40 anggota PA Gresik sepakat memilih Andi Fajar Yulianto, S.H, sebagai Ketua DPC PA Kabupaten Gresik.

Usai terpilih, Andi Fajar Yulianto menyatakan siap berperan aktif memelihara dan mengembangkan jiwa semangat dan wawasan kebangsaan sebagaimana misi

"Tentu kami berjuang tetap tidak akan meninggalkan marwah dari ajaran Sang Founding Fathers Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Boleh baju, jas, dan pilihan berbeda. Tapi kita harus tetap satu, Pancasila dan NKRI harga mati," terang Sekretaris DPC Peradi Gresik ini.

Fajar menambahkan, PA dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi bersamaan HUT-nya pada tanggal 23 Maret 2019, yang rencana akan digelar di salah satu hotel Gresik. "Salah satu tokoh yang diundang adalah Pakde Karwo sebagai sesepuh PA Jatim," pungkas Direktur Fajar Trilaksana dan Rekan ini. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO