Polisi Militer Koarmada II Peringati HUT Pomal ke-73

Polisi Militer Koarmada II Peringati HUT Pomal ke-73

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Letkol Laut (PM) Hari Subagio, S.H. yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi Litpam Pomarmada II, memimpin upacara peringatan HUT ke-73 Polisi Militer (Pomal), bertempat di lapangan apel Pomal Armada II, Surabaya, Rabu (20/02/2019).

Peringatan HUT Pomal kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka, Polisi Militer Angkatan Laut Siap Menjaga Netralitas TNI-Polri Guna Mensukseskan Pemilu 2019”.

Dalam amanat Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang dibacakan Kasi Litpam Pomarmada II menyampaikan, bahwa momentum hari ulang tahun ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas. Harapannya, ke depan kinerja Pomal sebagai penegak hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik.

"Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kredibiltas Pomal sebagai aparat penegak hukum, seluruh jajaran prajurit Pomal harus senantiasa mampu menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan prosedur operasional serta pedoman aturan hukum yang berlaku," ujarnya.

Ke depan, orang nomor satu di jajaran Pomal ini berharap agar Pomal harus terus berbenah dengan meningkatkan pembinaan organisasi, dalam bentuk pembangunan kemampuan Pomal yang dilandasi dengan Tripilar yaitu, kesiapan personel, material Pomal yang didukung dengan perbaikan perangkat lunak, dan penyelenggaraan dukungan yang baik. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO