Jelang Pemilu, Kasatreskrim Ajak Awak Media Jaga Kondusivitas Kediri

Jelang Pemilu, Kasatreskrim Ajak Awak Media Jaga Kondusivitas Kediri Suasana silaturrahum antara wartawan dan Kasatreskrim Polres Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kasatreskrim yang baru AKP Ambuka Yuda Hardi Putra melakukan silaturrahmi dengan awak media se-Kediri Raya yang bertugas di wilayah Kediri, Rabu (6/2/2012).

Pertemuan itu untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan awak media. Ambuka Yuda Hardi Putra mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk sama-sama berkumpul.

Pada kesempatan itu, Kasatreskrim mengajak para awak media untuk mengajak menjaga stabilitas situasi Kamtibmas yang kondusif di dalam Pemilu Legislatif dan Presiden mendatang.

"Sebentar lagi akan ada Pemilu Legislatif dan Presiden. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu aman, damai, sejuk, guyub dan rukun serta kondusif," ungkap AKP Ambuka.

Ditambahkan AKP Ambuka, pihaknya akan selalu terbuka untuk terkait pemberitaan. Apabila ada suatu perkara, ia meminta wartawan agar tak segan dalam mengonfirmasi berita.

"Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk bisa membantu tugas kepolisian, khususnya menyampaikan informasi kepada masyarakat. Bila saya dihubungi sedang sibuk, pasti saya akan telepon kembali," jelas Kasatreskrim.

Pertemuan itu berlangsung santai sambil makan siang. Terlihat canda tawa antara Kasatreskrim AKP Ambuka Yuda Hardi Putra dengan awak media dari elektronik, cetak, dan online. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO