Tingkatkan Profesionalisme Perwira, Koarmada II Gelar Forum Komunikasi Komandan KRI

Tingkatkan Profesionalisme Perwira, Koarmada II Gelar Forum Komunikasi Komandan KRI Dankolat Koarmada II saat pimpin Forum Komunikasi Komandan KRI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Perwira Korps Pelaut di jajaran , Komandan Komando Latihan (Dankolat) Kolonel Laut (P) Arif Badrudin, M. Mgt. STUD, memimpin forum komunikasi antar Komandan KRI di jajaran , bertempat di Auditorium Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) , Surabaya. Selasa (29/01/2019).

Forum Komandan KRI ini merupakan kegiatan yang digelar dalam rangka pembinaan personel perwira korps pelaut Selain itu, tujuan dari forum ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme serta saling tukar pikiran dan pendapat terkait dengan tugas-tugas Komandan KRI dengan dihadapkan pada situasi perkembangan lingkungan strategis saat ini.

Dalam forum tersebut membahas tentang tinjauan kemampuan AKS MEF TNI AL 2014, kemampuan KS Negara kawasan, MLCOA ( Most Likely Coursey of Action) dan pola operasi AKS berdasarkan EBO.

"Tujuan dari forum ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme serta saling tukar pikiran dan pendapat terkait dengan tugas-tugas Komandan KRI dengan dihadapkan pada situasi perkembangan lingkungan strategis saat ini," terang Arif.

Dengan dilaksanakan kegiatan Forum Komandan KRI ini, lanjutnya, diharapkan dapat menghasilkan solusi dan pemecahan permasalahan-permasalahan di lapangan yang selama ini terjadi pada saat unsur-unsur melaksanakan tugas operasi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, para Komandan Satuan Kapal jajaran . (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO