Puluhan Sepeda Motor Diduga Terlibat Dalam Balap Liar Diamankan Polisi

Puluhan Sepeda Motor Diduga Terlibat Dalam Balap Liar Diamankan Polisi Sepeda motor yang berhasil diamankan Satlantas Polres Ngawi. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hampir setiap malam Minggu dan malam Senin beberapa jalan raya di wilayah Kota dimanfaatkan sebagai ajang . Dengan adanya keluhan dari pengguna jalan, akhirnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres menggelar razia.

Hasilnya, puluhan sepeda motor yang kebanyakan protolan diamankan anggota Satlantas. Razia dipimpin langsung oleh AKP. Yanto Mulyanto Kasatlantas Polres . Selain razia, Satlantas juga mengadakan patroli hunting sistem dan penindakan bagi pelanggar dengan e-Tilang.

Diketahui, sudah menjadi rutinitas para pem tiap Sabtu malam dan Minggu malam menggeber motornya di jalan raya, tepatnya di sepanjang Jalan A.Yani. Dari fenomena, muncul banyaknya keluhan dari masyarakat. Apalagi, itu kerap mengakibatkan kecelakaan. 

"Dengan adanya aduan dari warga dipergunakannya jalan raya untuk ajang , kita lakukan penindakan," jelas AKP Yanto Mulyanto Kasatlantas Polres pada BANGSAONLINE.com.

Sedikitnya, petugas dapat mengamankan 27 kendaraan sepeda motor yang diduga dipergunakan dalam .

Memang selama ini warga pengguna jalan tepatnya di Jalan A.Yani banyak mengeluh dengan adanya . Padahal di lokasi tersebut juga terdapat pasar yang mulai beraktivitas dini hari.

"Balap liar ini sudah meresahkan masyarakat apalagi pengguna jalan dan warga sekitar," pungkasnya seraya mengatakan bakal terus melakukan razia secara berkala. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO