Mbah Tarom Resmikan Kantor Kaum Difabel Madiun

Mbah Tarom Resmikan Kantor Kaum Difabel Madiun Kaum Difabel tampak sumringah usai Mbah Tarom meresmikan kantor baru mereka.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ungkapan bahagia terlihat di raut wajah para penyandang di Kabupaten . Sebab, mereka memiliki kantor baru Perkumpulan Difabel Tubuh (PDTu) Pangestu Selamet yang diresmikan oleh mantan Bupati Muhtarom.

Kantor baru tersebut terletak di depan RSUD Dolopo dan difungsikan untuk menjalin silaturahim, saling berbagi, dan berkarya khususnya para penyandang .

"Saya turut senang dan bangga di antara keterbatasan. Mereka tidak patah semangat untuk berkarya memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Di kantor baru ini,  mereka akan dibekali ilmu keterampilan serta kesiapan untuk berwirausaha yang produktif," ujar Mbah Tarom, sapaan Muhtarom.

Mbah Tarom mengatakan kegiatan peresmian turut dihadiri para penyandang dan pihak rumah sakit RSUD Dolopo berjalan dengan lancar. Kedekatan Mbah Tarom dengan kaum sebetulnya sudah terjalin sejak mbah Tarom yang masih menjabat sebagai Bupati .

Kini, wujud kedekatan itu ditandai dengan momentum peresmian kantor baru. "Ikatan emosional ini akan tetap terjalin sampai kapan pun. Saya berharap di sinilah kaum bisa mengeksplor seluruh kemampuannya, sehingga keberadaan penyandang tetap punya tempat di mata masyarakat dan sekitarnya," pungkas Mbah Tarom. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO