Bawa Sajam Tanpa Surat-surat, Warga Bangkalan Diamankan

Bawa Sajam Tanpa Surat-surat, Warga Bangkalan Diamankan Tersangka pembawa sajam beserta barang bukti yang tidak dilengkapi dengan surat izin yang sah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Patroli rutin yang digelar Polsek Geger, Polres Bangkalan, berhasil mengamankan seseorang yang membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat-surat resmi. Patroli rutin ini digelar di daerah yang dikenal memiliki kerawanan tinggi.

Sebenarnya patroli yang digelar belum terlalu malam, yakni sekitar pukul 20.30 WIB di jalan Raya Banyoneng Dejeh, Dusun Banyoneng Dejeh. Saat itu patroli melihat seorang laki-laki yang mencurigakan. Setelah dilakukan penggeledahan di badan dan pakaian, ditemukan senjata tajam sejenis pisau pada orang tersebut.

"Setelah dilakukan pendalaman, ternyata senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kanan tidak dilengkapi dengan surat izin yang sah," jelas Kapolres AKBP Boby P. Tambunan yang dihubungi melalui Kabag Humas Polres Bangkalan

Orang tersebut dimanankan beserta barang bukti ke Polsek Geger untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan Kapolsek Geger AKP Bidaruddin mengamakan sebilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang 37 cm terbuat dari besi bergagang kayu berwarna coklat lengkap dengan selongsongnya dari kulit warna coklat. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO