Bunga Tabebuya, Jadi Hiasan Sepanjang Jalan Raya Kapas menuju Bojonegoro

Bunga Tabebuya, Jadi Hiasan Sepanjang Jalan Raya Kapas menuju Bojonegoro Bunga Tabebuya yang berjatuhan dan jadi hiasan sepanjang jalan Raya Kapas menuju Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mekarnya bunga Tabebuya di Kota Surabaya beberapa waktu lalu menyedot perhatian hampir seluruh warga Jawa Timur, termasuk warga .

Bunga mirip sakura yang ada di Jepang itu membuat Kota Pahlawan tampak indah nan berseri dipandang mata. Bunga yang mekar di akhir musim kemarau itu berada di beberapa ruas jalan protokol Kota Surabaya.

Namun, di juga ada. Bahkan tak kalah viral dengan bunga indah di Kota Surabaya. Di sepanjang jalan raya Kapas menuju Kota misalnya, bunga Tabebuya berwarna kuning sedang bermekaran dan jatuh di badan jalan.

Selain bunga Tabebuya, juga terdapat bunga bougenville berwarna-warni. Bunga-bunga tersebut saat ini sedang mekar dan membuat wajah Kota terlihat indah dan sejuk dipandang.

Tak sedikit para pengendara yang melintas di jalan antar provinsi itu turun untuk mengabadikan momen tahunan itu. Ada yang ngevlog, ada yang selfie, hingga ada yang foto bersama-sama.

"Selain di jalan raya Kecamatan Kapas, pohon Tabebuya juga kami tanam di sebagian wilayah Kecamatan Dander, tepatnya di pinggir-pinggir jalan raya arah Cepu (Blora Jawa Tengah)," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nurul Azizah, Rabu (12/12/18).  (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO