Kecelakaan Maut di Jalan Gajah Mada Tuban, Kakek Asal Palang Tewas Tergilas Traktor

Kecelakaan Maut di Jalan Gajah Mada Tuban, Kakek Asal Palang Tewas Tergilas Traktor Petugas hendak mengevakuasi kendaraan korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Senin (29/10).

Kejadian nahas tersebut menimpa Warsimin (54) warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Ia tewas seketika di tempat kejadian saat usai terjatuh dari motor yang ditumpanginya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo mengatakan, kejadian itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor dengan Nopol S-3954-HJ dari arah Timur ke Barat. Saat berada di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari kendaraan di depannya.

Karena kondisi jalan lumayan licin akibat hujan, kendaraan korban selip dan akhirnya terjatuh ke arah kanan. Nahas, pada saat bersamaan dari arah belakang datang kendaraan traktor head dengan Nopol B-9650-PEH yang dikemudikan oleh Aria Daryanto (44) asal Desa Lawangrejo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Karena jarak terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan.

"Korban mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya sehingga seketika itu meninggal dunia di TKP," ujar Iptu Nungky Sambodo.

Petugas yang mengetahui kejadian nahas tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan olah TKP. Sementara jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Koesma Tuban untuk dilakukan uji VER.

"Dari kejadian itu kerugian material ditaksir sekitar Rp. 1 juta," pungkasnya. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO