La Nyalla Minta Maaf Pernah Sebar Isu Jokowi PKI

La Nyalla Minta Maaf Pernah Sebar Isu Jokowi PKI Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan Jokowi di sebuah hotel di Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo di Surabaya, di sela agenda kunjungan orang nomor satu itu ke Jawa Timur, Sabtu (27/10) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, La Nyalla menjelaskan sikapnya saat menjadi oposan, sekaligus meminta maaf karena telah terlibat dalam menyebarkan opini negatif terhadap sosok Jokowi pada saat Pilpres 2014 silam.

“Iya benar, saya bertemu Pak Jokowi kemarin. Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres 2014 lalu,” ungkap Nyalla, Minggu (28/10).

Ditambahkan La Nyalla, mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, Jokowi yang Sabtu malam itu didampingi Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, menanggapi dengan tertawa saja. Jokowi hanya mengatakan, mana mungkin dia keturunan atau aktif di PKI, karena selain dirinya lahir tahun 1961, ayahnya juga aktif di NU.

“Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu,” tukas Jokowi ditirukan La Nyalla.

Pertemuan yang berlangsung hangat selama 30 menit itu dilakukan di hotel tempat bermalam Presiden Jokowi berserta rombongan di Surabaya. Di akhir pertemuan, Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan Jokowi sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla yang juga calon anggota DPD RI itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO