Pasangan Kekasih di Jombang Kepergok Pemilik Rumah Saat Nekat Mencuri, Nyaris Babak Belur

Pasangan Kekasih di Jombang Kepergok Pemilik Rumah Saat Nekat Mencuri, Nyaris Babak Belur Kedua tersangka saat diinterogasi di Mapolsek Perak. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan kekasih di Jombang, Fery Eko Wijaya (31) dan Fitria Cahyani (20) nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya, pasangan kekasih itu kepergok mencuri di salah satu rumah warga di Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu (6/10/2018).

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto menuturkan, awalnya Fitria, warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito mendatangi kekasihnya yang tinggal di Peterongan. Kemudian, pasangan kekasih ini menuju ke wilayah Perak, Jombang untuk mencari sasaran rumah kosong di Desa Sumberagung.

“Mengetahui ada rumah yang ditinggal pemiliknya, pelaku yang laki-laki masuk dengan cara mencongkel jendela samping menggunakan obeng,” kata Untung, Sabtu (6/10/2018).

Setelah berhasil masuk, lanjut Kapolsek, pelaku mengambil handphone, jam tangan, dan laptop. Sedangkan yang perempuan menunggu di luar, sambil mengawasi kondisi sekitar.

“Saat akan keluar, anak pemilik rumah mengatahui aksi pelaku. Selanjutnya dia berteriak meminta bantuan warga lainnya. Kedua pelaku langsung diamankan warga. Beruntung petugas langsung ke lokasi begitu mendapat laporan, sehingga pelaku tidak sampai babak belur,” ungkap Untung.

“Yang perempuan statusnya mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jombang, yang laki-laki kenek truk,” tambahnya.

Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Perak Jombang. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO