Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid Berpulang

Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid Berpulang Almarhum H. Abdul Hamid semasa hidup.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar berduka. Ketua , Ir. H. Abdul Hamid (58 tahun) meninggal dunia saat menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya di RSUD Ibnu Sina, Jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas, Kamis (4/10/2018), sekitar pukul 05.30 WIB.

Setelah disemayamkan di rumah duka sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah almarhum akan disinggahkan sebentar di gedung , di Jalan KH.Wachid Hasyim, Gresik sebagai penghormatan terakhir oleh para koleganya dan masyarakat.

Kemudian, jenazah almarhum disalatkan di Masjid Jami' yang tak tauh dari gedung . Baru sekitar pukul 11.30 WIB (setelah salat dzuhur), jenazah almarhum dimakamkan di makam umum Desa Telogo Pojok Kecamatan Gresik.

Wakil Ketua , Nur Qolib kepada BANGSAONLINE.com membenarkan meninggalnya Abdul Hamid tersebut. "Ya betul, telah berpulang ke rahmatullah, sahabat saya Ketua , Ir H Abdul Hamid," kata Nur Qolib, Kamis (4/10/2018).

Sebagai perwakilan pimpinan dan anggota , Nur Qolib mohon maaf kepada seluruh anggota, Sekwan, Pemkab Gresik, para kepala desa (Kades) dan seluruh masyarakat Gresik. "Juga tak lupa wartawan atas kesalahan dan kekurangannya dalam memimpin DPRD selama ini. Semoga amal ibadah sahabat saya ini diterima Allah SWT, dan diampuni dosa-dosanya, aamiiin yaa mujibas saailiin," paparnya.

Rasa bela sungkawa mendalam juga disampaikan para kolega almarhum lain. Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum mendoakan almarhum agar Allah SWT selalu memberi ampunan dan rahmat-Nya serta mendapat tempat yang terpuji di sisi-Nya. "Allahumma ghfirlahu warhamhu waghfirlana walahu birahmati ya arhama raahimiin, aamiin aamiin Allahumma aamiin," ucapnya mendoakan almarhum.

"Mewakili keluarga besar RGS Indonesia kami ikut berduka cita atas wafatnya Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Bapak H Abd. Hamid dari Fraksi Golkar. Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum selalu diberikan Allah ketabahan dan kesabaran," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO