Lanjutkan Sidak, Badrut Tamam Serap Keluh-Kesah Masyarakat di Beberapa Kantor Pelayanan Pamekasan

Lanjutkan Sidak, Badrut Tamam Serap Keluh-Kesah Masyarakat di Beberapa Kantor Pelayanan Pamekasan Bupati Pamekasan Badrut Tamam didampingi Direktur RSUD Slamet Martodirdjo Dr. Farid Anwar sedang mendengarkan keluh kesah pasien.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - H. Badrut Tamam, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor pelayanan, Rabu (03/10).

Bupati yang cukup enerjik ini untuk kedua kalinya melakukan sidak ke RSUD Slamet Martodirdjo untuk mendengarkan keluh kesah para pasien dan melihat secara langsung pelayanan kesehatan.

Selanjutnya Bupati Pamekasan melanjutkan sidak ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) dan kantor BKPSDM yang juga merupakan kantor pelayanan bagi masyarakat bumi gerbang salam.

Menurut Badrut, Pamekasan untuk lima tahun ke depan bisa dibaca mulai hari ini. "Lima tahun ke depan wajah Pamekasan bisa kita lihat di bidang pelayanan masyarakat. Tentunya kita usahakan pelayanan bisa semakin cepat, profesional, dan tidak ada pungutan," tuturnya.

"Kalau ada pungutan-pungutan saya rasa perlu segera dirubah biar masyarakat merasakan hadirnya pemimpin baru di Pamekasan. Kita mengharapkan perubahan dari yang kurang baik menjadi prima."

"Target ke depan Pamekasan Parjugeh, Rajjeh, dan Bajjreh untuk itu kita bangun tahapan yang jelas menuju ke arah itu semua," pungkasnya.

Sidak tersebut tampak berjalan penuh keakraban. Badrut Tamam selalu memberikan senyum baik terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan maupun terhadap para pegawai dan honorer. Bahkan beberapa kali ada yang meminta selfie dengan bupati muda ini. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO