Google Maps Rekam Orang Ciuman di Pantai

Google Maps Rekam Orang Ciuman di Pantai hmmmm.... sedaaaaap.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Google Street View tak sangaja merekam orang sedang berciuman di sebuah pantai yang bersebelahan dengan jalan.

Pengguna Google Maps melihat, pasangan berciuman itu wanitanya mengenakan t-shirt abu-abu dan kacamata hitam. Ia sedang berciuman dengan pacarnya. Hanya saja, tampak potongan dari tubuh mereka menunjukkan gabungan dua gambar yang berkelanjutan.

Google Street View mengambil foto dari berbagai tempat yang kemudian digabung untuk membuat gambar 360 derajat yang dapat diklik untuk dijelajahi.

Selain sejoli ciuman, baru-baru ini Google Street View juga merekam seorang 'gadis mutan' yang menyeramkan terlihat berjalan melalui jalan-jalan Split di Kroasia.

Anehnya, saat gambar diperbesar, satu dari dua gadis yang berjalan berdampingan itu tampak memiliki kaki ketiga. Bahkan jari-jari kaki dapat dilihat mencuat keluar dari celana pendek gadis di sampingnya.

Seorang gadis hantu juga terlihat mengintip keluar dari balik pohon di kuburan, dengan sosok berkerudung terlihat bersembunyi di latar belakang.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO