Kesal Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tega Bacok Bapak Sendiri

Kesal Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tega Bacok Bapak Sendiri Tersangka diamankan di Mapolsek Gedangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tak terima ditegur saat pesta miras, seorang anak nekat bacok ayah kandung dengan sebilah pedang. Tersangka adalah Cristian Adinata (19), warga Desa Tebel RT 03 RW 04, Gedangan.

Kapolsek Gedangan AKP Heri Siswoko menuturkan, kejadian tersebut bermula saat tersangka pulang dari mengamen bersama tiga temannya. Kemudian tersangka bersama tiga temannya itu menggelar pesta miras di kamar tersangka.

Tidak lama setelah keempat pemuda itu teler karena pengaruh alkhohol, orang tua tersangka tiba ke rumah tersebut. “Saat itu orang tua tersangka pulang dari bekerja, ia melihat anaknya mengonsumsi miras di dalam kamar,” beber Heri Siswoko, Sabtu (15/9).

Melihat kejadian itu, ayah tersangka berusaha menegur perlakuan anaknya tersebut. Namun teguran tersebut justru membuat tersangka marah. “Tersangka langsung pergi mengambil sebilah pedang dan menghunuskan ke orang tuanya,” imbuh Heri Siswoko.

Bahkan tersangka sempat menyabetkan pedang tersebut ke tubuh orang tuannya. Untungnya sabetan pedang dengan panjang 60 cm itu tidak mengenai tubuh orang tuanya tersebut.

Sontak kejadian tersebut menyita perhatian warga sekitar. Sembari menghubungi anggota polisi, warga berusaha melerai tersangka. Tidak lama, polisi tiba di lokasi dan berhasil mengamankan tersangka.

Tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Gedangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam jenis pedang dengan panjang 60 cm tersebut sebagai barang bukti. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO